Selasa, 25 Juni 2013

kecelakaan


HINDARI ORANG GILA SISWI SMP TEWAS TERLINDAS


Tanjungpinang, digegerkan lagi dengan kecelakaan maut, sabtu (27/4). Kecelakaan yang terjadi di jalan Ir.Sutami pada pukul 15.35 WIB ini telah menyebabkan 1 orang tewas dan 2 orang lainnya mengalami luka-luka.
Menurut para saksi yeni (19) di tempat kejadian, sepeda motor Yamaha Soul BP 4091 WB yang sedang di kendarai oleh korban diketahui yang terluka bernama Alta Vina membonceng sahabatnya yang bernama Raja Tina Nursufiana merupakan salah satu murid dari SMP negeri 6 tanjungpinang kelas IX. Melaju dari engku putri kearah dokabu tiba-tiba ada seseorang laki- laki yang bernama satrio Adi Pamungkas (21) yang diketahui memiliki cacat mental menyebrang, dan akhirnya tabrakan tak terhindarkan. Tina terlempar jauh dari kendaraan, dari arah berlawanan truk Hino yang bermuatan bahan bakar minyak jenis bensin dengan plat kendaraan BP 8566 TA yang di kendarai oleh Nursalam (40) dan kerneknya yang sedang melintas mencoba menghindar dari kecelakaan tersebut tetapi sayangnya ban belakang truk tersebut melindas kepala korban yaitu tina hingga tewas.
Sesaat kejadian petugas satuan lalu lintas polres tanjungpinang datang di tempat kejadian, dan mengamankan supir truk dan kerneknya untuk mencegah sesuatu yang tak diinginkan. Sedangkan teman korban yaitu vina langsung histeris setelah mengetahui sahabat yang di boncengnya tewas.


Atas kejadian ini warga menghimbau agar para polisi maupun pemerintah untuk turut andil mengatasi permasalahan tentang pengamen, pengemis maupun orang gila yang sering berkeliaran di jalan agar di berikan tempat khusus  agar tidak terjadi korban-korban kecelakaan yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar